Kamis, 20 Oktober 2011

About Me-Amy



Assallamuallaikum. Wr. Wb
Perkenalkan..!!!
Namaku Yuni Cahayaning Utami, 
biasanya dipanggil Yuni atau Uni juga boleh.
Aku adalah mahasiswi Fakultas FISIP jurusan Komunikasi Semester 3 Di Universitas Singaperbangsa Karawang. 
Kata teman-teman dekatku, aku ini Suka ngomong atau cerewet gitu dch,  Rame sendiri, anaknya rempong dan pelupa.  Memang betul buanget, aku tch tipe orang yang tidak bisa diem dan suka bosan kalau ditempat sepi. Pokoknya rasanya ga nyaman kaya ada di kuburan.
Hal yang paling aku sukai itu bisa membuat orang lain tersenyum dan aku selalu bisa diandalkan.
Hobbyku buanyakkk buangett dch....!! :)
aku suka membaca, specialnya sch baca komik sama novel hehehehehehh. Aku juga suka sekali menonton drama atau film. Apalagi drama KOREA, ceritanya keren-keren dch..!! T-O-Banget…. Pokoknya nch kalau lagi liburan di bandung pasti mampir dulu beli kaset Korea di Kota kembang deket pasar Baru gitu. 
Mendengarkan music juga salah satu favoritku, Biasanya kalau Music yang paling aku suka dengarkan itu dari Ost drama Korea atau beberapa film barat yang aku tonton. Kalau film barat sch aku paling suka tipe yang Romantis seperti Film favoritku TWILIGHT.  EmzzJalan-jalan bareng teman-teman juga kesukaanku dan Hobbyku yang paling sering aku lakukan yaituuu TIDUR heheheheh 
Oh iyaa......
aku ini blasteran loh...!! JA-N-DA gitu..
maksudnya JAwa N' sunDA hehehehehehehehh 
Ayahku adalah orang asli Jawa Timur tepatnya di Pacitan, nch kalau Ibuku itu orang sunda yua pasti Bandung.
Aku lahir di Bekasi loh, ketika aku kelas 3SD aku baru pindah ke Karawang. 
Aku ini anak pertama dari 3 bersaudara.
Saudaraku semua perempuan, pastinya cuantik-cuantik kaya mamah. Jadi di rumah ayahku tu paling guanteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar